Simak Manfaat dari Aneka Kandungan Freshcare Hot

Simak Manfaat dari Aneka Kandungan Freshcare Hot

Minyak angin Freshcare Hot merupakan aromaterapi roll yang sangat baik Anda gunakan setiap hari. Sesuai dengan namanya, Freshcare Hot mampu memberikan sensasi panas yang membuat otot lebih rileks dan tidak lagi nyeri. Wanginya juga sangat menenangkan, sehingga membuat tubuh terasa lebih rileks. Berikut ini beberapa kandungan dari Freshcare Hot yang menyimpan banyak manfaat. Simak lengkapnya.

1. Mentol

Menthol bertindak sebagai karminatif, yang artinya dapat mencegah dan mengobati gas di dalam usus. Menthol juga bertugas untuk melemaskan otot usus dan mencegahnya menjadi tegang. Selain itu, kandungan mentol di dalam Freshcare Hot bertindak sebagai penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi. Menurut University of Pittsburgh Medical Center penggunaan menthol juga efektif mengobati kondisi pernapasan seperti mengobati pilek, flu dan bronkitis.

Salah satu manfaat terbesar dari mentol adalah sifat antimikrobanya. Sejumlah penelitian telah menunjukkan keefektifan mentol dalam memerangi bakteri. Menurut sebuah penelitian, menggunakan minyak mentol mampu meningkatkan resisten antibiotik dan memblokir produksi racun bakteri. 

2. Metil salisilat

Metil salisilat adalah analgesik eksternal yang sangat bermanfaat untuk meredakan nyeri tubuh ringan, nyeri otot, sendi yang terkait dengan sakit punggung, radang sendi, ketegangan, keseleo, dan memar. Metil salisilat dapat ditemukan dalam obat nyeri topikal seperti Freshcare Hot yang mengandung lebih dari satu bahan aktif analgesik eksternal.

Metil salisilat sangat dan aman untuk tubuh dan serta efektif dapat digunakan sehari-hari untuk pengobatan. Anda dapat menggunakannya dengan cara mengoleskan Freshcare Hot ke kulit secara langsung dan tidak menggunakannya pada luka untuk mencegah infeksi.

3. Camphora

Camphora dapat membantu meredakan nyeri dan pembengkakan. Kandungan ini bertindak untuk mencegah iritasi dan dapat digunakan secara topikal untuk menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan. Rasa nyeri yang tidak diobati dapat menyebabkan mati rasa pada bagian ujung saraf sensorik kulit, sehingga dapat menghidupkan kembali rasa sakit dan peradangan serta mencegah kemerahan di area kulit. Camphora dapat mengurangi ruam kulit yang menyebabkan kemerahan. Camphora dapat membantu meredakan gatal dan mengobati pilek, batuk dan sakit tenggorokan.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat baik untuk Anda yang mengalami radang sendi atau kondisi peradangan kronis lainnya. Minyak zaitun bertindak sebagai anti inflamasi yang dapat meringankan kondisi seperti rheumatoid arthritis. 

Rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun yang ditandai dengan sendi yang cacat dan nyeri. Minyak zaitun juga dapat meningkatkan kekuatan genggaman, nyeri sendi, dan kekakuan pagi hari pada orang dengan rheumatoid arthritis.

Minyak zaitun extra virgin juga mengandung polifenol oleocanthal, yang telah menunjukkan sifat anti-inflamasi yang mirip dengan ibuprofen. Beberapa ahli percaya bahwa minyak zaitun menyimpan oleocanthal sehingga dapat mengurangi risiko penyakit radang.

5. Minyak esensial (lemon)

Minyak esensial lemon bersifat menenangkan dan membantu menghilangkan kelelahan,, pusing, kecemasan, gugup, dan ketegangan saraf. Minyak esensial lemon dalam Freshcare Hot mampu menyegarkan pikiran dan menciptakan pola pikir positif serta menghilangkan emosi negatif. Menghirup minyak Freshcare Hot  dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan relaksasi. 

Selain itu, kandungan minyak esensial lemon dalam Fresh Hot mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Aromanya yang segar mampu merangsang sel darah putih, sehingga meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit. Minyak ini juga meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *