Pakai Kondom Fiesta? Ini Keuntungannya

Pakai Kondom Fiesta? Ini Keuntungannya

Salah satu alat kontrasepsi yang paling populer di dunia adalah kondom. Tidak terkecuali di Indonesia, kebanyakan orang akan memilih kondom untuk mendapatkan beberapa manfaat terkait hubungan seksual yang aman dan tidak berisiko. 

Salah satu merek kondom yang paling terkenal di Indonesia adalah kondom Fiesta. Ini merupakan kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi dan telah mendapat sertifikat ISO 4074. Setiap kondom dari Fiesta sudah diuji melalui beberapa serangkaian tes sehingga dapat menghasilkan beberapa keuntungan terkait hubungan seksual bagi Anda yang menggunakannya. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika memakai kondom Fiesta. Beberapa di antaranya mungkin tidak Anda sadari sangat berpengaruh untuk masa depan Anda. 

Mencegah Kehamilan 

Seperti namanya, alat kontrasepsi, tidak terkecuali kondom Fiesta, memang diperuntukkan untuk mencegah kehamilan. Kondom Fiesta terbuat dari lateks. Di mana kondom lateks disebut-sebut mampu mencegah kehamilan sampai 85 persen. Anda cukup menggunakannya di penis Anda ketika mau melakukan hubungan seksual. Setelah itu, buang kondom lateks ini begitu selesai dipakai.  

Melindungi dari Penyakit Menular 

Kebanyakan alat kontrasepsi memang mampu meminimalkan risiko kehamilan. Manfaat ini tidak terkecuali ketika Anda memakai kondom Fiesta maupun mereknya. Akan tetapi, ada manfaat lebih dari pemakaian kondom, yaitu melindungi Anda dari penyakit menular seksual. Beberapa penyakit menular seksual yang bisa menyebar lewat aktivitas seksual, seperti HIV, klamidia, gonore, maupun sifilis; nyatanya bisa dicegah dengan pemakaian kondom. 

Minim Risiko 

Anda tidak perlu ragu memakai kondom Fiesta. Hal yang ditakutkan kebanyakan orang ketika memakai alat kontrasepsi alat risiko efek samping yang cukup nyata. Bagi wanita, pemakaian alat kontrasepsi tersebut bisa membuat jadwal menstruasi menjadi berantakan ataupun memicu kondisi penyakit tertentu. Lalu, apa efek samping dari pemakaian kondom? Sampai saat ini, kondom dianggap sebagai alat kontrasepsi yang paling aman karena cenderung tidak menimbulkan efek samping medis yang parah. Hanya saja, jika Anda memilih kondom Fiesta yang terbuat dari lateks, waspadai jika ada munculnya reaksi alergi dari bahan tersebut. 

Menambah Rangsangan Seksual 

Beberapa alat kontrasepsi cenderung menyisakan rasa tidak nyaman ketika Anda melakukan hubungan seksual, khususnya apabila alat kontrasepsi tersebut dimasukkan atau dipakai di alat kelamin. Kondom sekalipun bisa menurunkan hasrat seksual pada jenis-jenis tertentu. Namun, Anda tidak akan mengalami hal ini apabila memakai kondom Fiesta. Pasalnya, komdom Fiesta dirancang khusus menggunakan lateks pilihan yang justru dapat meningkatkan rangsangan seksual bagi Anda maupun pasangan. 

Tanpa Harus Resep 

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling mudah didapatkan. Anda bisa membeli alat kontrasepsi untuk pria ini di apotek ataupun minimarket-minimarket yang berada dekat jangkauan Anda. Membelinya pun tidak perlu menggunakan resep. 

Harga Terjangkau 

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang paling murah. Sebagai contoh, Anda bisa membeli kondom Fiesta dengan modal Rp10 ribu saja. Harga yang super terjangkau ini menjadi salah satu sebab popularitas kondom Fiesta begitu besar, tidak terkecuali di Indonesia. 

Beragam Variasi

Kondom Fiesta menawarkan banyak pilihan rasa yang membuat pengalaman seksual Anda semakin beragam. Sampai saat ini, Anda dapat menemukan 17 jenis variasi kondom Fiesta yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Beberapa pilihan rasa dan aroma dari kondom Fiesta, antara lain stroberi, pisang, bubblegum, durian, anggur juga, party pack. Sementara dari sisi bentuk, beberapa pilihan kondom Fiesta yang bisa Anda pilih, antara lain Max Dotted, Ultra Thin, Ultra Safe, Delay, Neon, Extreme, dan Pleasure Pack. 

Keuntungan banyak dan minim risiko, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan kondom Fiesta, bukan? Yuk, mulai beraktivitas seksual secara lebih aman mulai sekarang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *