Laboratorium Klinik Prodia Jakarta Timur: Sejarah dan Lokasi

Anda sedang alami penyakit yang tak kunjung sembuh? Sudah periksa namun masih ragu-ragu dengan hasilnya? Silahkan datangi Laboratorium Klinik yang ada di Kota Anda. Laboratorium klinik mampu memberikan hasil deteksi yang akurat tentang kondisi kesehatan Anda saat ini. Beberapa jenis pemeriksaan yang dilakukan di laboratorium klinik, diantaranya adalah pemeriksaan urine, darah, foto rontgen, CT Scan dan beberapa jenis pemeriksan lainnya. 

Nah, bagi Anda yang domisili di Jakarta Timur dan sedang mencari Laboratorium Klinik yang trusted, Silahkan kunjungi Laboratorium Klinik Prodia Jakarta Timur. Lab ini sudah berdiri selama puluhan tahun dan memiliki fasilitas serta tenaga medis yang sudah berseritfikat. 

Sekilas Sejarah Laboratorium Klinik Prodia

Mungkin bagi Anda yang awam dan jarang berkunjung ke klinik, Lab Prodia masih lumayan asing terdengar. Laboratorium ini merupakan salah satu klinik paling besar di Indonesia. Saat ini, Lab Prodia memiliki 110 cabang di 96 Kota di Indonesia. 

Mulanya, Lab Klinik Prodia didirikan di Solo pada tahun 1973 oleh kerjasama saling sinergi beberapa orang lulusan farmasi.Semakin bertambahnya waktu, Prodia semakin meningkatkan kualitas layanannya. Layanan Prodia pun dibuka di dua kota besar, yaitu Bandung dan Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, Laboratorium Klinik Prodia semakin berkomitmen untuk berkembang dengan menggandeng kerjasama Internasional bersama rumah sakit internasional. Rumah sakit besar, National University Hospital milik Singapura pun teken kerjasama dengan Prodia. 

Di tahun 197, Prodia berhasil menambah cabangnya hingga menjadi 38 cabang. Kualitas prodia semakin diakui di negara sendiri, dengan diraihnya sertifikasi ISO 9002. Disusul kemudian, pada tahun 2010, prodia akhirnya menerima Service Execellence Award di tahun.

Lab kecil ini kemudian bertumbuh dan berkembang menjadi salah satu Laboratorium klinik paling besar di Indonesia. Pada tahun 2020, Prodia resmi menjadi Lab rujukkan nasional untuk test PCR COVID-19. Laboratorium ini mampu melayani 2000 tes PCR perharinya.

Lokasi Klinik Prodia di Indonesia

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke klinik Prodia, silahkan buka Google Maps untuk memudahkan pencarian rute yang disesuaikan dengan lokasi anda sekarang. Simak juga beberapa daftar klinik Prodia yang ada di Indonesia berikut ini:

1. Jalan Yos Sudarso No 12, Tarakan

2. Jalan Ahmad Yani No 7-8, Sorong

3. Jalan Ardipura, No 20-21, Jayapura Selatan

4. Jalan Hasan Esa No 30 Kel Takoma, Ternate

5. Jalan Anthony Rhebok No 1, Ambon

6. Jalan Abdul Wahab Azasi, Mamuju

7. Jalan Nani Wartabone No 37

8. Jalan Sao Sao, No 207 D-E, Kendari

9. Jalan Boulevard Blok F No. 5 E-F, Makassar

10. Jalan AP Peterani No 20, Sengkang

11. Jalan Andi Djemma, No 107, Palopo

12. Jalan Sugai Saddang No 40, Makassar

13. Jalan A. Mappatola No 7, Pare-Pare

14. Jalan S. Parman No 16, Palu

15. Jalan Sam Ratulangi No 72, Manado

16. Jalan D.I Panjaitan No 13, Kotamobagu

17. Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan

18. Jalan A Yani, Samarinda

19.  Jalan A Yani KM 37, 5 Sungai Paring, Martapura

20. Jalan Achmad Yani No 131-133 Banjarmasin 

21. Jalan Diponegoro No 20, Palangkaraya

22. Jalan Panjaitan, No 15C, Sampit

23. Jalan A. Yani No 6 C, Pontianak

Tidak semua alamat Prodia di seluruh Indonesia tertera di daftar ini. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut, silahkan kunjungi official website Prodia. 

Lokasi Klinik Prodia Jakarta Timur

Nah, khusus bagi anda yang ingin berkunjung ke Prodia Jakarta Timur, berikut ini adalah alamat yang bisa Anda kunjungi:

Aamat: Jalan Alternatif Cileungsi, Cibubur No 8 D, Jakarta Timur.

Jam buka: Senin-Jumat (06.00-18.00)

                 Sabtu (06.00-13.00)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *