Klinik yang Tersedia di Siloam Hospital Bekasi Timur

Menjadi salah satu rumah sakit yang didirikan untuk memberi akses pelayanan berkualitas kepada masyarakat terkait masalah kesehatan. Siloam Hospital Bekasi Timur terletak di tengah masyarakat, tepatnya di wilayah Margahayu, Bekasi Timur. Diharapkan mampu memberi pelayanan yang mudah diakses, khususnya jika pasien mengalami kondisi gawat darurat.

Siloam Hospitals Bekasi Timur di Bekasi

Rumah sakit ini memiliki layanan unggulan di bidang Orthopaedi dan menyediakan layanan lain seperti Gastroenterologi, pediatri, THT, Neurologi, Bedah Umum, Oftalmologi, Urologi, Ginekologi, Gigi dan Mulut, Kulit dan Kelamin. Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur juga menerima dan melayani pasien PDP/Konfirmasi Covid-19 dengan kapasitas ruang sebanyak 22 bed.

Pelayanan Siloam Hospital Bekasi Timur

  1. Anak

Pelayanan anak Siloam Hospitals menyediakan diagnosis klinis menyeluruh dalam membantu mengidentifikasi penyakit pada anak. Tenaga kesehatan rumah sakit ini juga menyediakan berbagai perawatan medis dengan antibiotik, tim medis Siloam Hospitals akan selalu memastikan bahwa anak menerima perawatan dan kasih sayang yang diperlukan selama di rumah sakit.

  1. Bedah Saraf dan Saraf

Menjadi pusat unggulan bedah saraf dan saraf yang bertujuan untuk menyediakan serta memelihara fungsi optimum otak dan sistem saraf melalui perawatan kontemporer. Klinik unggulan ini bertujuan dalam perawatan otak, sumsum tulang belakang hingga gangguan saraf perifer melalui pelayanan pencegahan serta penyembuhan.

  1. Bedah Umum

Pelayanan bedah umum termasuk prosedur bedah seperti kerongkongan, perut, usus kecil, usus besar, pankreas, kantong empedu, saluran empedu dan kelenjar tiroid. Siloam Hospitals memiliki dokter spesialis bedah umum yang juga menangani penyakit-penyakit yang menyerang kulit, payudara, jaringan lunak dan hernia.

  1. Kebidanan dan Kandungan

Klinik kebidanan dan kandungan Siloam Hospitals menawarkan pelayanan penuh untuk wanita di setiap saat kehidupan, memiliki tim ahli dalam bidang kebidanan dan kandungan. Rumah sakit memiliki komitmen untuk membuat perbedaan dalam kesehatan pasien.

  1. Klinik Mata

Pelayanan mata rumah sakit ini menawarkan saran dan tes medis profesional guna mengidentifikasi masalah penglihatan seseorang dan membantu meningkatkan ketajaman mata. Tim dokter dilengkapi dengan peralatan diagnostik dan bedah yang berkualitas guna memberi perawatan terbaik bagi para pasien.

  1. Tulang (Ortopedi)

Rasa sakit dapat membatasi aktivitas dan kualitas hidup seseorang, pusat keunggulan ortopedi Siloam Hospitals telah menyediakan diagnosis, perawatan dan rehabilitasi untuk orang dewasa dan anak-anak dari gangguan tulang, jaringan ikat atau sendi.

  1. Gawat Darurat

Tim gawat darurat rumah sakit Siloam telah mendapatkan pelatihan kompetensi, antara lain seperti Advanced Cardiovascular Life Support dan Advanced Trauma Life Support langsung dari John Hopkins University. Beberapa contoh penyakit yang ditangani seperti sakit perut, reaksi alergi hingga keadaan darurat jantung.

  1. Paru-paru dan Pernapasan

Disebut dengan pelayanan pulmonologi, dibekali para staf dan dokter yang sangat terlatih serta berkompeten dalam pengobatan berbagai penyakit yang berhubungan dengan pernapasan. Siloam Hospital Bekasi Timur juga menyediakan konsultasi, perawatan dan pengujian diagnostik dalam mengidentifikasi serta mengatasi masalah pernapasan pasien.

  1. Klinik THT

Pelayanan Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT) dengan kualitas terbaik bagi pasien dewasa maupun anak-anak. Pelayanan THT Siloam Hospitals juga menawarkan diagnosis klinis secara menyeluruh serta pelayanan bedah dan non bedah. Beberapa contohnya seperti batuk kronis, sinusitis kronis, kesulitan menelan, kerusakan telinga dan lain sebagainya.

  1. Sistem Perkemihan

Klinik pelayanan urologi yang mencakup diagnosis dan perawatan kelainan lainnya, seperti terhadap ginjal, ureter, kandung kemih, prostat dan organ reproduksi pria. Dilakukan oleh ahli terbaik yang dimiliki Rumah Sakit Siloam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *