Harga Obat Batuk Woods Terjangkau dan Banyak Manfaatnya

Sakit batuk dan pilek, mungkin bukanlah penyakit yang mengkhawatirkan. Akan tetapi, penyakit ini kerap menimbulkan kepanikan bagi sebagian besar orang, terutama selama masa pandemi saat ini. Terlebih batuk dan pilek sering membuat tubuh menjadi meriang dan lemas, yang merupakan salah satu pertanda gejala covid. 

Oleh karena itu, supaya batuk dan pilek tidak membuat antibodi melemah, sebaiknya segera obati. Salah satunya, cobalah pengobatan medis yang terjangkau. Carilah harga obat batuk Woods yang relatif murah dan efektif meredakan penyakit tersebut. Berikut ini beberapa variasi obat batuk Woods yang bisa Anda coba beli berdasarkan kegunaannya.

1. Woods Expectorant

Obat batuk berdahak yang tersedia dalam bentuk sirup. Woods Expectorant merupakan produk pionir yang memiliki 2 varian sesuai kondisi batuk, merah untuk batuk berdahak dan biru untuk batuk tidak berdahak. Woods Expectorant memiliki rasa peppermint yang kuat dan berfungsi melegakan tenggorokan. Kandungan bromhexine HCl berguna untuk mengencerkan dahak (mucolytic), sedangkan guaiphenesin mampu mengeluarkan dahak (expectorant).

Anda dapat memberikan Woods Expectorant untuk anak berusia 6-12 tahun sebanyak 5ml 3x sehari. Sedangkan untuk dewasa dan anak di atas 12 tahun 10ml 3x sehari. Efek samping dari penggunaan obat ini terkadang menimbulkan gangguan saluran pencernaan dan efek yang jarang terjadi berupa alergi kulit serta mual.  

2. Woods Antitussive

Obat batuk tidak berdahak yang tersedia dalam bentuk sirup. Woods Antitussive memiliki kandungan dextromethorphan HBr yang mampu menekan batuk pada pusatnya (antitussive). Diphenhydramine HCl bermanfaat menghilangkan gatal di tenggorokan (antihistamin). Anda dapat memberikan obat ini untuk anak 6-12 tahun 5ml 3x sehari dan dewasa atau anak di atas 12 tahun: 10ml 3x sehari. Efek samping yang timbul seperti rasa mual, pusing, mengantuk, dan konstipasi

3. Woods’ Herbal

Obat batuk berdahak yang berbahan dasar herbal dan tersedia dalam bentuk sirup. Woods’ Herbal ini tidak menyebabkan mengantuk dan tidak mengandung alkohol. Woods’ Herbal mengandung bahan alami 3DM (daun ivy, daun meniran, daun mint dan madu). Woods obat batuk juga mampu menjaga daya tahan tubuh selama batuk

Kandungan daun ivy teruji klinis mampu mengatasi gangguan saluran pernapasan seperti asma, bronkitis dan batuk. Daun mint memiliki sifat antiseptik yang dapat mengatasi infeksi kuman di saluran pernafasan, membantu melegakan saluran pernafasan dan membantu meredakan batuk. Sedangkan madu mengandung nutrisi yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan.

Selain itu, Woods’ Herbal juga mengandung meniran yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan. Anda dapat memberikan obat ini untuk anak usia 2–5 tahun sebanyak 3x sehari 2.5ml, 6–12 tahun 3x sehari 5ml, anak > 12 tahun dan dewasa 3x sehari 10ml

Satu hal yang perlu Anda perhatikan, obat batuk Woods’ Herbal mengandung pemanis buatan aspartame. Produk ini juga mengandung fenilalanin, yang tidak boleh digunakan pada penderita fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar penilaian tinggi, termasuk oleh bayi dibawah 1 tahun.

4. Woods’ Lozenges

Merupakan permen pelega tenggorokan yang tersedia dalam berbagai pilihan rasa, mulai dari original, lemon, oranges, cherry, honey lemon dan blackcurrant. Obat batuk Woods terbuat dari bahan alami dan memiliki rasa peppermint yang kuat untuk melegakan tenggorokan serta mengobati gangguan pernapasan. Permen Woods juga efektif menyegarkan mulut dan mencegah bau mulut. Rasa menthol berfungsi sebagai antiseptik alami yang dapat membunuh kuman.

Semua harga obat batuk woods ini cukup terjangkau dan sudah bisa Anda beli di apotek terdekat ataupun situs belanja online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *