Gunakan Avoskin PHTE Secara Tepat untuk Hasil Maksimal

avoskin phte

Bisa dibilang perawatan kulit paling mutakhir seringkali berasal dari Korea. Mulai dari masker hingga gel siput. Akan tetapi, produk lokal buatan Indonesia, juga tidak kalah bagus. Avoskin, merupakan salah satu produk lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dijual dengan harga sangat terjangkau. Bahkan, tidak jarang para wanita akhirnya beralih ke Avoskin, karena memiliki kandungan yang sangat bagus dan memberikan efek maksimal untuk kulit.

Salah satu produk unggulannya adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). Avoskin PHTE merupakan essence wajah dengan konsentrasi tinggi. Diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil, rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari kehari dengan pemakaian rutin.

Essence sebenarnya memiliki manfaat yang mirip dengan serum, artinya keduanya mempunyai berat molekul yang lebih rendah daripada pelembab atau krim perawatan lainnya, sehingga Avoskin PHTE mampu menyerap hingga ke lapisan kulit lebih terdalam.

Apa perbedaan antara essence dan serum?

Meskipun essence dan serum mengandung bahan aktif tingkat tinggi, keduanya memiliki peran berbeda dalam rutinitas perawatan kulit. Serum umumnya jauh lebih tebal dan bertekstur lebih kental daripada essence. Artinya serum bekerja dengan cara menembus lebih dalam ke lapisan kulit.

Peran utama serum bukanlah hidrasi, melainkan untuk membantu mengatasi masalah tertentu, seperti perubahan warna atau penuaan dini. Selain itu, serum memerlukan tambahan pelembab untuk mengunci sepenuhnya ke dalam kulit. Pastikan Anda menggunakan essence sebelum mengaplikasikan serum supaya membantu kulit lebih mudah dalam menyerap serum tersebut.

Kandungan Avoskin PHTE

Avoskin PHTE mengandung banyak ekstrak yang sangat baik untuk membuat wajah terlihat lebih sehat. Kandungan tersebut antara lain:

– Aqua 

– Alcohol

– Ethyl Ascorbic Acid

– Propylene Glycol

– Glycerin

– Fragrance

– Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract

– Carrot (Carota Sativa) Oil

– Rosa Canina (Rosehip) Oil

– Carbomer

– Triethanolamine

– Mineral Oil

Bagaimana cara menggunakan Avoskin PHTE?

Avoskin PHTE harus dioleskan ke kulit setelah tahap pembersihan, tetapi sebelum mengaplikasikan serum atau pelembab. Essence berbahan dasar air (pengencer) harus digunakan terlebih dahulu, supaya bisa bekerja maksimal, hingga produk Anda yang lebih kental seperti pelembab dan SPF menyerap lebih maksimal.

Penambahan Essence dapat membantu menambah lapisan ekstra hidrasi untuk kulit yang mengalami dehidrasi dan bagus untuk melapisi wajah untuk riasan. Jika Anda ingin memasukkan Avoskin PHTE ke dalam rutinitas perawatan kulit untuk pertama kalinya, cobalah rutinitas sederhana ini:

Langkah 1: Bersihkan kulit Anda secara menyeluruh dengan pembersih yang lembut.

Langkah 2: Oleskan toner Anda menggunakan kapas atau ujung jari.

Langkah 3: Teteskan 4 hingga 5 semprotan Avoskin PHTE ke tangan Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut ke kulit. Jangan menggosok atau menyeret produk ke seluruh kulit. Tepukan lembut sudah cukup.

Langkah 4: Jika Anda menggunakan serum, aplikasikan ini sebelum pelembab untuk hasil terbaik.

Saat mengaplikasikan produk Anda dalam urutan ini, dari ringan (toner) hingga berat (pelembab), memungkinkan kulit menyerap setiap produk secara terpisah. Menambahkan Avoskin PHTE ke dalam rutinitas perawatan kulit dapat membantu lebih memaksimalkan penyerapan ini. Ketika digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit biasa, esensi dapat membantu Anda menjaga kulit lembut, terhidrasi, dan terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *