Fakta Seputar Mengkonsumsi Susu Morinaga Chil Kid

Fakta Seputar Mengkonsumsi Susu Morinaga Chil Kid

Jika Anda sedang mencari produk susu untuk anak yang masih balita, Anda mungkin bisa mencoba menggunakan susu dari Morinaga Chil Kid. Susu ini secara khusus diberikan untuk anak usia 1-3 tahun, dan dilengkapi dengan beragam nutrisi.

Memberikan susu pada anak adalah keputusan yang tepat, karena susu memiliki banyak sekali nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kembang anak. Sama seperti susu lainnya, susu dari Morinaga juga sangat kaya akan vitamin dan mineral.

Kelebihan susu Morinaga Chil Kid

Ada beberapa faktor yang membuat susu Morinaga unik, membuat susu ini berbeda dengan susu lain pada umumnya. Susu ini memiliki kelebihan berupa:

  • Brain care

Susu Morinaga dipercaya memiliki salah satu keunggulan berupa komposisi untuk mendukung perawatan otak. Di dalam susu ini, terdapat kandungan kolin, zat besi, DHA, dan asam linoleat yang semuanya berkontribusi dalam memelihara kesehatan otak.

  • Body defense

Fungsi body defense dari susu Morinaga Chil Kid mampu memberikan perlindungan ganda untuk tubuh anak Anda. Terdapat komposisi bahan lactoferin yang membunuh sel kuman dalam tubuh anak, serta kandungan laktulosa yang bermanfaat untuk saluran pencernaan.

Kedua kelebihan di atas adalah keunikan dari susu Morinaga. Apabila Anda memberikan susu ini pada anak Anda, maka kesehatan otak serta daya tahan tubuh anak akan lebih terjaga.

Nutrisi umum pada susu

Selain kandungan-kandungan yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa setiap susu pada dasarnya memiliki kandungan nutrisi alami. Kandungan nutrisi ini juga akan didapatkan oleh anak ketika anak rutin mengonsumsi susu.

  • Kalsium

Anda tentu tahu bahwa susu adalah sumber kalsium yang utama. Kalsium diperlukan oleh setiap orang, baik orang dewasa maupun anak-anak, guna menjaga kesehatan serta kekuatan tulang.

Di masa tumbuh dan berkembang, anak memerlukan asupan kalsium yang memadai. Dengan begitu, pertumbuhan tulang anak tidak akan terhambat.

  • Protein

Susu umumnya juga memiliki kandungan protein alami di dalamnya. Protein ini mengandung sembilan jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Terdapat 82 persen protein yang ada pada susu. Dengan memberikan susu pada anak, Anda bisa memastikan anak mendapatkan asupan protein yang memadai.

  • Kolin

Susu Morinaga Chil Kid juga mengandung kolin. Kandungan kolin ini berfungsi untuk memberikan nutrisi bagi pergerakan otot, suasana hati, serta memori.

Apabila kolin dalam tubuh rendah, maka akan menimbulkan masalah berupa kerusakan otot dan penyakit hati.

  • Vitamin D

Vitamin D adalah vitamin yang cukup sulit ditemukan secara alami pada makanan lain. Tapi, Anda bisa memastikan anak mendapatkan asupan vitamin D yang cukup dari mengonsumsi susu.

Vitamin D diperlukan oleh tubuh untuk menyerap kalsium. Jadi, vitamin D yang memadai juga akan memaksimalkan penyerapan kalsium, sehingga kesehatan tulang anak menjadi lebih terjaga.

Ada banyak nutrisi yang bisa Anda berikan pada anak melalui produk susu seperti susu Morinaga. Anda bisa mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai nutrisi dalam susu ini melalui informasi nilai gizi yang ada pada kemasan produk.

Pastikan Anda selalu memperhatikan komposisi produk susu sebelum memberikannya pada anak. Karena, beberapa anak bisa saja memiliki alergi terhadap kandungan tertentu yang ada pada susu.

Anda bisa memberikan Morinaga Chil Kid apabila anak Anda berada dalam rentang usia 1-3 tahun. Susu ini bisa Anda dapatkan secara bebas baik online maupun offline.

Sumber:

https://www.medicalnewstoday.com/articles/296564#health_benefits
https://www.verywellfit.com/milk-nutrition-facts-calories-and-health-benefits-4117877

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *