Dapatkan Berbagai Fungsi Eyeshadow dengan Eyeshadow Madame Gie

Kebanyakan wanita pasti tidak asing dengan berbagai jenis riasan wajah, salah satunya adalah eyeshadow.  Beberapa eyeshadow juga dibanderol dengan harga yang selangit. Tidak perlu khawatir, kamu bisa mencoba eyeshadow Madame Gie karena produk ini cukup ramah dikantong dan memiliki hasil yang luar biasa.

Perias wajah satu ini bisa diaplikasikan pada bagian mata hingga merias bagian wajah lainnya. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir ketika kekurangan salah satu jenis makeup. Eyeshadow juga terdiri dari berbagai macam warna yang cocok untuk berbagai jenis tone kulit sehingga siapapun bisa menggunakan jenis riasan wajah satu ini.

Fungsi Eyeshadow untuk Merias Wajah

Seperti yang telah disebutkan bahwa eyeshadow tidak hanya dimanfaatkan untuk merias mata. Kamu bisa memanfaatkan eyeshadow untuk beberapa fungsi berikut:

  • Pengganti eyeliner

Sama-sama digunakan pada area mata, kamu bisa menggantikan fungsi eyeliner dengan eyeshadow. Cara penggunaannya juga sama dengan cara menggunakan eyeliner seperti biasanya. Kamu bisa membasahkan kuas eyeshadow terlebih dahulu agar teksturnya lebih pekat dan padat. Kemudian, aplikasikan eyeshadow pada bagian garis mata hingga ke ujungnya. Bentuk sedikit meruncing pada bagian ujung mata seperti mata kucing sehingga memberikan kesan dramatis pada riasan wajah kamu.

  • Menerangkan kelopak mata

Jika kamu memiliki kelopak mata yang lebih gelap, memanfaatkan eyeshadow untuk mencerahkan kembali area wajah tersebut. Pilihlah eyeshadow dengan warna metalik pada ujung mata didekat hidung dan kamu bisa menggunakan warna apa saja di kelopak mata. Dengan begitu, mata akan tampak lebih segar dan berbinar.

  • Eyeshadow multi warna

Penggunaan eyeshadow lebih dari satu warna juga akan membuat tampilan kamu berbeda dan menjadi lebih menarik. Gabungkan 2 hingga 3 warna eyeshadow sekaligus dan gunakan pada kelopak mata. 

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, kamu harus mengetahui tekniknya. Pertama, aplikasikan warna yang paling muda di seluruh bagian kelopak mata. Lalu, tambahkan kombinasi warna yang lebih gelap pada bagian bawah kelopak mata.

  • Eyeshadow untuk mengisi alis

Riasan pada alis akan mempertegas tampilan wajah kamu. Jika tidak memiliki pensil alis maka kamu tidak perlu khawatir. Memanfaatkan eyeshadow untuk membentuk alis dan hasilnya juga akan lebih natural. Pilihlah eyeshadow dengan warna coklat gelap dan aplikasikan dengan mengikuti bentuk alis.

  • Eyeshadow menggantikan blush on

Eyeshadow dengan warna pink bisa menggantikan fungsi blush on, lho. Kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan kuas seperti menggunakan blush on. Agar terlihat lebih jelas, aplikasikan eyeshadow di area tulang pipi agak banyak.

  • Eyeshadow sebagai highlighter

Untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless, kamu bisa menambahkan highlighter pada bagian akhir. Jika tidak punya highlighter, gunakan eyeshadow berwarna putih metalik. Kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian pipi, kening, dagu, dan tulang tengah hidung.

Rekomendasi Eyeshadow yang Bagus dan Ramah di Kantong

Untuk mendapatkan eyeshadow yang bagus, kamu tidak perlu menguras kantong terlalu dalam. Eyeshadow Madame Gie bisa menjadi pilihan kamu karena memiliki beragam warna, mulai dari warna yang natural hingga warna bold. Selain itu, produk satu ini tersedia dalam berbagai jenis finishing Matte sehingga bisa menciptakan fitur mata dari warna yang cerah dan berkilau. Kamu bisa menggunakannya di berbagai acara, baik yang formal maupun non formal.

Eyeshadow Madame Gie terdiri dari formula yang sempurna dan mampu membuat warnanya langsung menempel di wajah saat diaplikasikan. Teksturnya yang lembut juga membuat kamu nyaman saat menggunakannya.

Kamu bisa mendapatkan Eyeshadow Madame Gie mulai dari harga Rp20.000,- di toko kesehatan dan kecantikan online terpercaya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *