Curvit Kaplet, Peningkat Stamina Yang Aman Untuk Tubuh

Memiliki daya tahan tubuh dan stamina yang kuat sangatlah penting. Jika tidak, maka Anda akan rentan mendapatkan infeksi dan terkena penyakit. Maka dari itu, sangatlah penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina. Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen seperti Curvit kablet

Curvit kablet ini merupakan suplemen yang memiliki fungsi untuk memperbaiki nafsu makan dan meningkatkan stamina Anda serta hal penting lainnya adalah suplemen ini memiliki sertifikat halal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Curvit Kaplet memiliki ekstrak temulawak. Tidak hanya itu, dengan mengonsumsi suplemen ini juga bisa untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian Anda.

Meski suplemen juga memiliki peran untuk menjaga stamina Anda, akan tetapi tidak boleh selalu bergantung dengan suplemen. Anda bisa melakukan pola hidup sehat untuk menyeimbangkannya. Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. Istirahat yang cukup

Jika tidak memiliki istirahat yang cukup akan membuat daya tahan tubuh Anda menjadi lemah. Dan kondisi ini akan sangat memudahkan infeksi, bakteri atau virus menyerang Anda. Anda bisa melakukan istirahat cukup dengan tidur 7 hingga 9 jam dalam satu hari. Tidur dengan waktu yang cukup dan tepat selain bisa mengembalikan energi Anda dan juga membantu untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

  1. Melakukan Latihan fisik

Anda bisa melakukan latihan fisik ringan secara rutin dan teratur. Berolahraga dengan rutin dan teratur dapat membantu Anda untuk membangun stamina menjadi lebih baik dan kuat. Banyak cara untuk melakukan olahraga ini seperti jalan kaki di sekitar rumah, jogging, lari, bahkan sampai bersepeda. Anda bisa melakukan sekitar 15 sampai 45 menit. Senam aerobik atau Zumba juga bisa membantu menjaga fleksibilitas dan kesimbangan tubuh. Anda bisa melakukan semua latihan fisik ini di rumah dan terhindar dari kerumunan.

  1. Yoga dan Meditasi

Kegiatan ini lebih bermanfaat untuk mengelola pikiran Anda agar terhindar dari stress. Dan ini merupakan hal baik sebagai usaha untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. Melakukan yoga dan meditasi ini juga bisa membuang hal negatif yang ada di pikiran dan merubah perasaan Anda menjadi lebih bahagia dan percaya diri. Ada tiga gerakan yoga yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan stamina.

  • Pose perahu. Gerakan ini Anda lakukan sambil duduk dengan posisi kedua kaki lurus dan kedua tangan berada di sisi tubuh. Kemudian angkat dan lurus kaki ke atas sehinga membentuk huruf V. Dan tempatkan tangan Anda di samping lutut sehingga posisi Anda menjadi duduk bertumpu pada pantat, tahanlah selama beberapa detik.
  • Pose upward – facing dog. Pose ini dilakukan saat tubuh Anda dalam posisi berbaring tengkurap dengan kedua telapak tangan menyetuh matras. Kemudian luruskan tangan sampai tubuh Anda sedikit terangkat tetapi dengan kaki yang tetap sejajar dengan matras.
  • Pose dewi (goddess pose). Gerakan ini dilakukan secara berdiri dengan melebarkan kedua kaki dan ujung kaki menghadap ke luar kemudian embuskan napas. Kemudian, lakukan posisi seperti squat dan angkat serta luruskan tangan ke atas. Tahan selama 5 detik dan kemudian embuskan napas.
  1. Menjauhi rokok dan minuman beralkohol

Merokok dan terlalu sering meminum minuman beralkohol tentunya akan membuat daya tahan tubuh menjadi lemah. Jangankan dengan merokok, jika Anda sering menghirup asap rokok saja bisa menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan. Jadi, lebih baik pelan – pelan untuk mengurangi rokok dan minuman alkhol agar kesehatan Anda bisa lebih terjaga.

Jadi, itulah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan stamina tubuh selain mengonsumsi suplemen seperti Curvit Kaplet ini. Aktivitas ini bisa dilakukan secara perlahan dan sudah terbiasa akan menjadi sebuah pola hidup yang lebih sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *