Cara Memilih Eyeshadow Palette Murah yang Sempurna

Ada beberapa item riasan yang lebih menyenangkan daripada eyeshadow palette murah. Dari matte hingga glitter, warna cerah hingga netral, ada palet di luar sana untuk setiap alasan dan setiap musim. Itulah sebabnya sebagian besar dari kita memiliki seluruh laci yang penuh dengan barang-barang mewah yang sangat mudah dibeli ini, banyak dari mereka tidak banyak dipakai. Jadi bagaimana Anda tahu palet eyeshadow mana yang terbaik untuk Anda? Yah, itu tergantung pada beberapa faktor, diuraikan di sini. Dengan tips ini Anda akan dapat memilih palet terbaik untuk Anda — dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Gunakan Warna Mata Anda Sebagai Inspirasi

Saat memilih palette eyeshadow ideal Anda, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan wajah Anda sendiri (cantik). Warna-warna tertentu melengkapi warna mata tertentu dengan lebih baik, jadi — terutama jika Anda seorang pemula makeup — Anda akan ingin memilih palet yang menyertakan nuansa ideal untuk Anda. Logam netral terlihat bagus untuk semua orang, tetapi jika Anda memiliki mata cokelat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan palet dengan warna teal atau terong, sedangkan yang memiliki mata biru muda atau hijau bisa berwarna merah muda pucat atau abu-abu. Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman Anda saat menggunakan warna yang paling sesuai dengan mata Anda—keindahan palet adalah Anda bisa bermain-main dengan nuansa yang berbeda tanpa harus benar-benar berkomitmen pada satu tampilan.

Pertimbangkan Saat Anda Memakai Riasan

Selanjutnya, Anda ingin memikirkan apakah Anda memerlukan palet eye-shadow yang lebih mendasar atau yang lebih berwarna. Lebih khusus lagi, pertimbangkan kapan dan bagaimana Anda cenderung memakai riasan. Jika Anda memakai riasan untuk bekerja setiap hari — dan kantor Anda lebih konservatif — Anda mungkin ingin memilih warna cokelat atau abu-abu netral. Jika Anda hanya memakai riasan pada acara-acara khusus dan hari libur, dan Anda suka tampil habis-habisan, maka palet berkilauan yang menyenangkan mungkin paling cocok untuk Anda. Jika tampilan riasan Anda terus berubah atau Anda memakai riasan dalam berbagai pengaturan, Anda mungkin menginginkan sesuatu yang memiliki pilihan menyenangkan dan yang lebih mendasar. Berbelanja dengan mempertimbangkan kebiasaan riasan Anda akan membantu Anda memilih eyeshadow palette murah yang akan benar-benar Anda gunakan.

Tentukan Keserbagunaan Palet Ideal Anda

Palet perona mata bisa menjadi lebih dari sekadar perona mata jika Anda tahu cara menggunakannya dengan bijak. Memilih palet dengan kotak hitam atau coklat tua berarti bahwa dengan kuas eyeliner Anda dapat menggunakan warna tersebut sebagai liner. (Anda bahkan dapat menambahkan air untuk menciptakan tampilan liner basah.) Palet dengan warna pink juga dapat digunakan sebagai perona pipi. Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan berbelanja palet dengan ruang khusus untuk lip gloss, highlighter, dan banyak lagi, jika Anda tertarik pada gagasan untuk memiliki semua warna dan jenis riasan Anda di satu tempat.

Pilih Ukuran Anda dengan Bijak

Pikirkan tentang seberapa sering Anda memakai riasan, karena ini dapat menentukan seberapa besar palet ideal Anda. Karena eyeshadow memiliki masa simpan hingga 2 tahun, dan palet biasanya memiliki lebih banyak warna dalam jumlah yang lebih kecil, Anda dapat menggunakan palet yang lebih besar jika Anda sering memakai riasan dan suka bermain dengan penampilan yang berbeda. Tetapi jika Anda bukan tipe orang yang memakai riasan setiap hari, Anda mungkin ingin memilih palet yang lebih kecil terlebih dahulu untuk melihat berapa lama itu bertahan. Tidak ada yang lebih buruk daripada harus membuang riasan kesayangan Anda karena sudah mencapai tanggal kedaluwarsa, bukan?

Temukan Palet Sempurna Anda

Dengan mengingat tip-tip ini, Anda akan diperlengkapi dengan baik untuk memilih palet yang tidak hanya sesuai dengan tampilan riasan ideal Anda tetapi juga gaya hidup Anda — dan nilai-nilai Anda. Memilih palet yang bebas dari kekejaman dan dibuat secara bertanggung jawab juga merupakan faktor kunci dalam memilih eyeshadow palette murah terbaik untuk Anda. Ketika Anda peduli tentang di mana dan bagaimana hal-hal yang paling sering Anda gunakan dibuat, Anda membuat pilihan etis yang menguntungkan Anda, orang lain, dan planet kita. Menang, menang dan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *