Cara Dapatkan Orgasme dengan Nipple Play Tanpa Pasangan

Banyak cara yang dapat dilakukan perempuan untuk bisa mendapatkan orgasmenya. Umumnya ketika bercinta dengan pasangan, pemerolehan orgame pada perempuan dapat dilakukan dengan melakukan foreplay berupa nipple play.

Sesuai namanya, nipple play mengarah pada teknik perangsangan dengan memainkan putting payudara. Payudara sendiri tidak bisa ditampik merupakan salah satu bagian tubuh perempuan yang sensitif dengan rangsangan. Tanpa melakukan penetrasi, nipple play bahkan bisa membuat Anda mengalami orgasme yang luar biasa jika dilakukan dengan tepat. 

Jika bersama pasangan, nipple play dapat dilakukan dengan teknik mengisap, mengusap, atau mencubit putting payudara Anda. Namun, bisakah melakukan nipple play tanpa pasangan? Jawabannya, bisa! Anda cukup mempraktikkan cara-cara di bawah ini. 

Buat Tubuh Rileks 

Anda akan sulit merasakan orgasme dengan nipple play sekalipun jika tubuh Anda merasa tegang. Cobalah merilekskan badan sebelum melakukan nipple play dengan pasangan ataupun seorang diri. Salah satu cara yang dapat Anda tempuh supaya tubuh terasa rileks adalah mandi atau menarik napas dalam-dalam. Dengan kondisi yang rileks, tubuh Anda pun akan lebih fokus menerima rangsangan. 

Pancing dari Bagian Lain 

Salah jika Anda berpikiran bahwa nipple play harus dilakukan langsung mengarah ke putting. Supaya orgasme yang Anda rasakan nantinya lebih cepat dan kuat, Anda bisa melakukan pancingan rangsangan terlebih dahulu ke bagian tubuh lain. Umumnya, bagian tubuh wanita yang peka terhadap rangsangan selain payudara, di antaranya selangkangan, leher, juga ketiak. 

Lakukan Gerakan Melingkar 

Anda mungkin bingung bagaimana cara memainkan puting agar efektif memberikan rangsangan bagi tubuh. Sebenarnya, hal ini tidak sulit. Ketika Anda mulai merasakan adanya rangsangan dari usapan di tempat lain, beralih langsung ke bagian payudara. Melakukan nipple play bisa dimulai dengan gerakan membentuk gerakan jari melingkat di sekitar putting secara berulang. Lama-kelamaan tingkat rangsangan yang Anda rasakan pasti akan naik. 

Tekan Setelah Tegang 

Tanda tubuh Anda telah menerima rangsangan adalah menegangnya puting. Pada saat inilah, kunci permainan puting dimulai. Anda bisa melakukan nipple play dengan menekan bagian puting dan memutarnya secara cepat dan kuat sesuai keinginan Anda. Sesekali memberi cubitan di puting pun sangat disarankan untuk semakin cepat perangsangan dan Anda pun bisa mendapatkan orgasme yang lebih panas. 

Jangan Berhenti Merangsang 

Konsentrasi dan fokus Anda bisa saja menjadi terganggu ketika Anda mulai menekan dan mencubit puting payudara. Hal ini wajar karena menunjukkan gairah Anda yang semakin meningkat. Meskipun demikian, jangan berhenti melakukan rangsangan pada puting. Salah satu kelemahan nipple play adalah gairah yang bisa cepat hilang apabila Anda menghentikan rangsangan. Setidaknya, lakukan tindakan rangsangan pada puting tanpa henti sampai Anda bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkan. Jari Anda mungkin lelah, tapi bayangkanlah orgasme yang bisa Anda peroleh nantinya akan sangat berkesan. 

Pastikan Beri Jeda 

Kondisi tiap orang dalam pemerolehan orgasme berbeda-beda. Anda yang bisa dengan cepat mendapatkan orgasme lewat nipple play. Ada pula yang membutuhkan waktu hingga hampir berjam-jam guna bisa merasakan kepuasan. Namun jika Anda berusaha mendapatkanya dengan cara nipple play, pastikan memberi waktu jeda memainkan puting. Batas maksimal memainkan puttng setidaknya 15 menit. Ini guna menghindari cedera puting akibat terlalu terangsang. Anda bisa memberikan jeda 2—4 menit untuk kemudian dapat memainkan puting payudara kembali guna mendapatkan orgasme. Risiko gairah menurun memang ada. Namun, itu tetap lebih baik daripada membiarkan puting payudara Anda lecet, bukan?

*** Mendapatkan orgasme seorang diri tanpa pasangan lewat nipple play bukanlah sesuatu yang mustahil. Selain melakukan cara-cara di atas, Anda bisa mempercepat rangsangan dan menaikkan gairah dengan menonton video seksual yang sesuai dengan kriteria Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *