Apakah Ada Efek Samping Dari Kegunaan Tisu Magic?

Kegunaan Tisu Magic

Hubungan seks merupakan hal yang penting bagi suami dan istri. Maka dari itu, sebagian besar laki-laki kerap mencari tahu bagaimana caranya agar bisa kuat di atas ranjang sehingga mampu memuaskan pasangannya. Salah satu cara yang populer adalah dengan menggunakan tisu magic. Tisu magic adalah tisu basah yang dipercaya bermanfaat untuk mencegah ejakulasi dini pada pria.

Kegunaan tisu magic ini adalah dengan membuat penis mati rasa atau baal, sehingga penggunanya tidak merasakan sensasi penetrasi saat berhubungan seks. 

Penggunaan dari tisu magic mungkin akan menjadi solusi dari permasalahan seksual yang Anda alami. Meski begitu, kegunaan tisu magic ini sama halnya dengan produk atau obat lain, berbagai zat yang terkandung dalam tisu magic pun dapat menimbulkan efek samping, termasuk alergi dan iritasi kulit. Berikut ini adalah beberapa efek samping dari kandungan tisu magic yang bisa terjadi pada Anda.

  1. Triclosan

Salah satu zat yang dapat menimbulkan efek samping adalah triclosan. Beberapa penelitian menemukan bahwa triclosan dapat membuat kulit rentan rusak karena alergi dan iritasi, serta membuat bakteri menjadi kebal terhadap antibiotik.

  1. Benzalkonium chloride

Selain triclosan, benzalkonium chloride juga berpotensi menimbulkan efek samping. Efek samping dari zat utama yang membuat penis mati rasa ini meliputi ruam, pembengkakan, dan iritasi kulit yang parah.

  1. Ethyl alcohol

Tidak selesai di situ, alkohol sebagai zat yang cukup banyak terkandung dalam tisu magic juga dapat menyebabkan masalah kulit. Zat yang sering digunakan dalam produk perawatan luka ini dapat menimbulkan keluhan berupa rasa perih dan menyengat pada kulit.

  1. Parfum

Zat berikutnya yang dapat menimbulkan efek samping adalah parfum. Kabar buruknya, efek samping parfum bukan hanya bisa terjadi saat zat tersebut terserap kulit, tapi juga saat Anda menghirup aromanya. Parfum juga diketahui merupakan salah satu penyebab utama dermatitis kontak.

Meski menjadi salah satu obat alternatif untuk membuat laki-laki lebih tahan lama di ranjang, tapi tisu magic memiliki beberapa efek samping. Efek yang ditimbulkan ini bukan hanya dirasakan oleh laki-laki, tapi juga perempuan sebagai pasangannya. Berikut ini efek samping dari kegunaan tisu magic yang dapat dirasakan oleh perempuan.

  1. Sensitivitas penis menurun 

Ketika menggunakan tisu magic, penis akan terasa lebih kebal bahkan sampai mati rasa sehingga inilah yang membuat laki-laki jadi tahan lama di ranjang. Namun, rasa kebas pada penis ini justru membuat kepekaan atas rangsangan seksual menurun drastis dan membuat kenikmatan bercinta hilang. 

  1. Membuat iritasi pada vagina

Menurunnya sensitivitas pada penis membuat laki-laki membutuhkan gesekan yang lebih kuat untuk merasakan kepekaan saat penetrasi. Hal ini tentu dapat meningkatkan potensi penis jadi lecet serta iritasi pada dinding vagina.  

  1. Meningkatkan risiko tumbuhnya jamur dan infeksi saluran kencing pada perempuan 

Efek tisu magic juga terasa pada perempuan. Kandungan gliserin yang ada pada tisu magic dapat meningkatkan jumlah jamur yang bisa meningkatkan risiko keputihan pada vagina. Selain itu, zat – zat yang terkandung dalam tisu magic juga dapat meningkatkan risiko infeksi saluran kencing.  

Itulah beberapa efek samping dari kegunaan tisu magic yang Anda gunakan. Tisu magic ini mungkin menjadi solusi dari permasalahan seks, tetapi sifatnya hanya sementara. Anda lebih baik konsultasikan permasalahan seksual yang dialami ke dokter. Selain masalah yang teratasi dengan aman dan efektif, Anda juga terhindar dari efek samping yang dapat merugikan kondisi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *