7 Rekomendasi Produk Daily Moisturizer Terbaik untuk Wajah, Pilih Sesuai Jenis Kulit

daily moisturizer

Semua jenis kulit wajib menggunakan pelembap wajah atau moisturizer untuk merawat kulit. Daily moisturizer yang digunakan bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu masing-masing.

Pelembap wajah berguna menahan air di lapisan terluar kulit. Umumnya pelembap tersebut berbahan dasar air, krim, gel, serta serum. Ada juga kandungan yang dapat menghaluskan kulit seperti jojoba oil, misalnya. 

Menemukan skincare yang cocok untuk kulit memang butuh waktu untuk trial-error sehingga menemukan produk yang cocok di kulit kamu.

Rekomendasi Produk Daily Moisturizer Terbaik untuk Wajah

Berikut beberapa rekomendasi produk pelembap terbaik yang bisa kamu coba.

  1. Nivea Soft Jar

Pelembap dari Nivea ini memang tak diragukan lagi dalam merawat kulit. Pelembap wajah yang satu ini termasuk produk terbaik karena mengandung vitamin E dan jojoba oil. Produk ini mampu menjaga kelembapan dan juga melembutkan kulit wajah. Untuk ukuran 50 ml dijual dengan harga Rp13.650 saja. 

  1. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Siapa sih yang tak kenal dengan produk Sariayu? Nah, brand ini juga memiliki pelembap yang bisa kamu coba. 

Moiturizer dari Sariayu ini mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak hibiscus, provitamin B5, dan juga vitamin C. Pelembap Sariayu ini mampu menjaga kelembapan kulit wajah. Tak lupa, Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang mampu melindungi kulit dari sinar UVB dan paparan sinar matahari. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp22.500 saja.

  1. Emina Moist in a Bottle

Emina juga punya produk pelembap dengan tekstur yang ringan. Emina Moist in a Bottle ini memiliki tekstur watery yang tidak lengket dan tidak menyebabkan iritasi. Moisturizer ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Semua manfaat ini bisa didapat hanya dengan membayar Rp29.000 saja.

  1. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Pasti banyak di antara kamu yang pernah mencoba produk dari Wardah. Nah, brand ini juga punya produk moisturizer untuk kulit normal yang cenderung berminyak. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin ini juga mengandung SPF 15 yang akan melindungi kulit dari sinar UV matahari dan polusi yang menyebabkan kulit kusam.

Moisturizer dari Wardah ini juga mampu melembutkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Produk ini juga diklaim bisa mengendalikan produksi minyak yang berlebihan serta menyamarkan noda bekas jerawat. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin ini dijual dengan hragra Rp21.000.

  1. Erhalogy Skin Barrier Face Moisturizer 30G

Ada pula produk dari Erhalogy yaitu Skin Barrier Face Moisturizer for Dry & Sensitive Skin yang cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Moisturizer ini mengandung cermaide complex, zinc PCA, PHA, hingga niacinamide. Pelembap wajah ini juga mengandung vitamin E yang berguna sebagai antioksidan. Tenang saja, karena produk ini tidak mengandung paraben, pewarna, maupun paraben. 

Pelembap wajah dari Erhalogy ini mampu merawat dan mengurangi kemerahan kulit akibat iritasi ringan. Moisturizer ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp86.308 saja.

  1. Cetaphil Moisturizing Cream

Siapa yang tidak kenal dengan Cetaphil? Nah, tidak hanya punya facial wash, tapi Cetaphil juga punya moisturizer yang menarik untuk dicoba oleh pemilik kulit sensitif dan sangat kering.

Cetaphil Moisturizing Cream ini mengandung almond oil sebagai pelembap yang akan menjaga kelembapan kulit saat digunakan. Pelembap ini bisa didapatkan dengan harga Rp593.900 untuk jar ukuran 453 gram.

  1. Olay Regenerist Whip UV

Pelembap dari Olay ini mampu mengurangi minyak yang berlebih di wajah. Hasil akhir pemakaiannya adalah matte. Kulit pun akan terasa ringan sepanjang hari, tidak menutup pori-pori, teksturnya tidak berminyak dan akan menyerap dengan instan di kulit. Pelembap ini bisa digunakan untuk melembapkan dan menyiapkan kulit untuk penggunaan makeup. Ditambah lagi dengan adanya teknologi Active Rush yang akan mengikat dan melepaskan hidrasi hingga 1000 kali.

Itulah 7 rekomendasi produk daily moisturizer yang bisa kamu coba untuk melembapkan kulit wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *