10 Rekomendasi & Weight Gain

Suplemen Protein

Salah satu tanda-tanda kekurangan nutrisi atau sedang menderita penyakit tertentu adalah kondisi tubuh yang terlihat kurus. Konsumsi gizi seimbang diperlukan ketimbang menaikkan berat badan dengan asal mengonsumsi makanan, selain itu ternyata tambahan suplemen protein & weight gain juga dapat membantu seseorang mendapatkan bentuk dan postur tubuh ideal.

Menambah berat badan dengan mengonsumsi suplemen sangat dapat dilakukan, karena terdapat beberapa merek suplemen penambah berat badan yang banyak dijual di pasaran. Sama seperti ketika ingin menurunkan berat badan, seseorang juga harus memantau kebutuhan kalori ketika ingin menambah berat badan, dalam hal ini menambah jumlah asupan yang masuk.

Suplemen Protein & Weight Gain

  1. Appeton Lysine

Khusus untuk anak yang mengalami kesulitan bertambah berat badan, Appeton Lysin sangat direkomendasikan untuk digunakan. Suplemen ini bisa menambah selera makan dan menjaga metabolisme tubuh, kandungan di dalamnya membantu penyerapan kalsium dalam proses menambah tinggi dan berat badan anak.

  1. Figure Plus

Sangat cocok digunakan ketika mengalami masalah pencernaan, Nutrimax Figure Plus mengandung enzim papain yang berasal dari daun pepaya dan berfungsi membantu proses pencernaan. Dilengkapi dengan kombinasi sepuluh jenis herba, suplemen ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan memelihara kesehatan pencernaan.

  1. Master Weight Gain

Jika menginginkan menambah berat badan sekaligus meningkatkan massa otot serta memadatkan tulang, suplemen master weight gain menjadi salah satu pilihan yang disarankan. Suplemen ini memiliki kandungan protein yang tinggi, selain itu konsumsi suplemen ini juga membantu agar nutrisi dari makanan bisa terserap dan merangsang hormon pertumbuhan.

  1. Nutrifat

Merupakan suplemen penambah berat badan dengan kandungan protein alami, di antaranya seperti telur dan susu tinggi protein. Konsumsi secara rutin suplemen ini membuat berat badan bertambah hingga tiga sampai enam kilogram. Kandungan suplemen ini diklaim 100 persen alami dan tidak menimbulkan efek samping serta tak menimbulkan ketergantungan.

  1. Madu Penggemuk Badan

Racun tubuh yang tidak terdetoksifikasi dengan maksimal dapat mengakibatkan badan susah gemuk, untuk mengatasi kondisi ini bisa dengan mengonsumsi suplemen berupa madu penggemuk badan. Memiliki kandungan temu ireng yang mampu menetralisir racun dalam tubuh dan menambah nafsu makan, selain itu juga mengandung royall jeli dan propolis.

  1. Kapsul Gemuk Badan 4 In 1

Pernah merasakan letih padahal tidak banyak beraktivitas, kemungkinan seseorang memerlukan suplemen penambah berat badan yang dapat menghilangkan rasa lelah dan membuat tubuh kembali bugar. Kapsul gemuk badan 4 in 1 dapat menjadi jawabannya, terbuat dari bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

  1. Canfath

Selain menambah berat badan, suplemen ini juga mampu menghilangkan dampak dari radikal bebas dan memperlambat proses penuaan. Canfath menjadi suplemen penambah berat badan yang mampu menghambat kerusakan yang disebabkan radikal bebas, produk ini juga dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang fungsinya terganggu.

  1. Spirulina Plantesis

Suplemen protein & weight gain ini tak hanya dapat menambah berat badan tetapi juga mampu mencegah alergi. Terbuat dari 100 persen ganggang spirulina laut asli dengan nutrisi lengkap untuk kesehatan tubuh. Bahan-bahan yang ada di ekstrak menggunakan teknologi nano agar mudah larut di dalam tubuh.

  1. Curcuma Plus Fruit & Veggie

Terbuat dari buah dan sayur, mengonsumsi suplemen ini secara rutin setiap hari mampu memenuhi kebutuhan serat dan melancarkan pencernaan. Jika anak sudah makan sayur dan buah, direkomendasikan untuk mengonsumsi suplemen ini. Suplemen ini berisi kombinasi ekstrak temu lawak hingga sebelas ekstrak buah dan sayur.

  1. Curvit CL Emulsion

Jika ingin perkembangan otak anak berkembang dengan baik maka suplemen ini bisa diandalkan, selain dapat menambah nafsu makan. Memiliki kandungan ikan kod, tinggi AA dan DHA sehingga sangat mendukung perkembangan kognitif, produk ini juga cocok digunakan untuk dewasa dan anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *